Kamis, 16 Oktober 2014

3 Metode Perawatan Kulit

Ketika datang ke perawatan kulit, banyak orang tidak berpikir tentang hal itu sampai mereka mulai untuk melihat tanda-tanda pertama keriput, biasanya beberapa waktu di usia tiga puluhan. Meskipun memperhatikan perawatan kulit bermanfaat pada usia berapa pun, hal ini penting untuk mempelajari dasar-dasar baik kulit perawatan sedini mungkin, dan membuatnya rutin. Banyak kali, namun, orang hanya tidak tahu harus mulai dari mana. Dengan semua produk kecantikan di pasar, dan semua klaim mereka pembersihan dan anti-penuaan manfaat, bagaimana dapat kita mengetahui rejimen perawatan kulit terbaik untuk diri kita sendiri? Telah ada banyak langkah yang dibuat di bidang perawatan kulit, dan beberapa produk perawatan kulit baru yang dikombinasikan dengan beberapa metode perawatan yang tua, mencoba-dan-benar dapat membantu siapa pun yang menjaga kulit mereka dalam bentuk terbaik mungkin.



1. kulit perawatan dari dalam ke luar-satu hal yang banyak orang tidak menyadari adalah bahwa perawatan kulit adalah lebih dari sekedar menjaga kulit Anda bersih dan menerapkan jenis tepat krim. Kulit adalah organ-organ terbesar tubuh – dan semua organ-organ tubuh kebutuhan nutrisi yang baik untuk berfungsi dengan baik. Dengan hari ini makanan cepat saji Diet dan gaya hidup yang sibuk, dimana banyak orang ide makan menyambar gigitan cepat di jalan atau keluar pintu, sangat tidak mengherankan bahwa ada krisis gizi yang terjadi. Ketika datang ke perawatan kulit, nutrisi yang tepat harus menjadi hal pertama yang kita pikirkan. Makan sehat makanan, termasuk banyak buah-buahan, sayuran, gandum utuh, bersandar protein, dan lemak sehat seperti minyak zaitun atau canola dapat pergi jauh dalam membantu kulit tetap sehat dan kenyal. Berkualitas baik vitamin dan suplemen mineral setiap hari dapat membantu juga, terutama untuk orang-orang sibuk yang tidak menonton diet mereka yang erat sebagaimana mestinya. Untuk menjadi sehat, kulit membutuhkan keseimbangan yang tepat dari vitamin dan mineral, terutama vitamin B, anti-oksidan seperti vitamin C dan vitamin E dan mineral penting seperti kalsium dan magnesium. Kebiasaan makan yang tepat dan suplemen vitamin dan mineral harus dipertimbangkan produk kecantikan pertama dan paling penting dan anti-penuaan produk di daftar kami.

2. pentingnya pencegahan dalam perawatan kulit-itu jauh lebih sulit untuk anti-penuaan produk untuk bekerja ketika kita tidak bekerja untuk mencegah berbagai masalah perawatan kulit dan produk kecantikan perawatan kulit. Nutrisi yang baik adalah salah satu cara untuk melakukan ini, tetapi kita juga perlu untuk berbuat lebih banyak. Salah satu elemen paling merusak pada kulit merupakan matahari. Tidak begitu lama lalu, orang menganggap tan bagus sebagai tanda kulit yang sehat. Hari ini, sebagian besar dari kita tahu bahwa terlalu banyak paparan sinar ultra violet matahari dan bahkan disebut "aman" sinar UVA yang datang dari penyamakan bilik sangat merusak dan berbahaya, pada kulit. Sinar UV dan UVA menyebabkan penuaan dini kulit, dan juga dapat menyebabkan kondisi kulit lainnya seperti ruam, peradangan dan kanker kulit. Lotion tabir suria kualitas baik adalah produk kecantikan yang penting untuk memiliki di tangan sekali waktu-dengan SPF 30 atau lebih tinggi. Blok matahari harus dipakai setiap saat ketika Anda berada di luar-sinar ultra violet masih ada bahkan pada hari berawan – dan harus dipakai ulang setiap kali diperlukan. Topi bekerja dengan baik untuk melindungi wajah kita dari matahari, serta berusaha untuk selalu duduk di tempat teduh dan tidak langsung di bawah matahari.

3. membersihkan-menjaga kulit bersih sangat penting untuk perawatan kulit yang baik. Sabun yang ringan yang tidak kulit kering dapat menjadi baik, dan ada beberapa Kecantikan produk di pasar yang fokus pada membersihkan kulit aman. Kulit Anda harus dibersihkan sebelum menerapkan atau mengajukan permohonan visa kembali setiap krim atau lotion, dan make-up digunakan di wajah harus sebersih mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar