Senin, 20 Oktober 2014

Menurunkan Kadar Kolesterol Tinggi Secara Alami

Menurunkan kadar kolesterol Anda. Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang keseriusan kadar kolesterol tinggi dan mengapa kita harus mencoba untuk mempertahankan tingkat yang sehat. Namun, Anda mungkin tidak tahu bagaimana untuk pergi tentang hal ini.

Dokter Anda sudah menegaskan fakta bahawa melalui diet dan latihan Anda dapat mulai untuk menurunkan kadar kolesterol Anda secara alami. Artikel ini akan memberi Anda informasi yang akan membantu memulai Anda dalam arah yang benar.

Walaupun saya tidak dalam bidang medis, berbagai kiat yang tercantum di sini yang dari brosur dan buku-buku yang saya terima pada quest untuk menjaga nomor kolesterol saya di cek. Dan ya, saya telah mampu bergerak tingkat kolesterol buruk atau tidak sehat saya turun dan meningkatkan kolesterol baik atau sehat saya tingkat dengan membuat pilihan yang lebih baik.


Saya telah menyertakan bagian pada Halaman ini berjudul "Dipercaya sumber daya untuk mendapatkan untuk tahu lebih tentang kolesterol" sehingga Anda dapat mengunjungi situs ini dan membaca informasi langsung dari beberapa sumber. Ini adalah situs seperti Mayo Clinic dan WebMd, di mana tujuan mereka adalah untuk memberikan informasi yang baik dan akurat.

Kami juga menyarankan bahwa Anda melihat penyedia layanan kesehatan Anda secara teratur dengan mendengarkan nasihat mereka. Jadi Anda telah mendengar semua peringatan tentang kolesterol tinggi, tapi benar-benar apa semua ribut-ribut tentang? Apa itu kolesterol dan mengapa saya harus bahkan peduli tentang hal itu? Anda tidak bisa melihat itu, jadi ini benar-benar akan melukai perasaan saya?

Kolesterol adalah zat lilin yang ditemukan antara lemak lainnya dalam arteri. Meskipun kolesterol memainkan peran penting dalam pembentukan membran sel dan jaringan lainnya, kolesterol tinggi secara luas dianggap sebagai salah satu faktor utama dalam pengembangan penyakit jantung.

Bila Anda memiliki terlalu banyak kolesterol jahat dalam tubuh Anda, ini mengumpulkan pada dinding-dinding arteri Anda dan dapat menyebabkan pembekuan, yang mungkin mengakibatkan stroke.

Kebanyakan ahli merekomendasikan Anda mempertahankan tingkat kolesterol di bawah 200 mg/dL, yang biasanya dapat dicapai tanpa menggunakan obat-obatan melalui diet yang terdiri dari serat tinggi, low-kolesterol makanan.

Untuk memerangi kolesterol dan efek yang merugikan, banyak ahli menganjurkan kita makan setidaknya 4 porsi buah atau sayuran setiap hari, dan 5 lebih baik.

Ini makanan rendah kolesterol dan tinggi serat. Salah satu cara sederhana untuk meningkatkan asupan buah dan sayuran adalah untuk memasukkan mereka dalam camilan, salad, sisi piring, dan padang pasir.

Anda mungkin telah melihat beberapa minuman di toko kelontong Anda yang memberikan Anda beberapa porsi senilai buah dan sayuran untuk setiap kaca yang Anda minum. Meskipun ini adalah pilihan yang luar biasa atas soda, terbaik untuk makan seluruh buah dan sayuran tidak meminum mereka.

Anda dapat menambahkan berbagai sayuran untuk kebanyakan hidangan daging, atau kadang-kadang benar-benar merencanakan makanan vegetarian.

Jadi sebetulnya cara cepat menurunkan kolesterol adalah hal mudah dan sederhana. Namun, kebanyakan orang tidak mengindahkan peringatan tentang kadar kolesterol tinggi dan berpikir bahwa kolesterol tidak masalah bagi mereka sampai mereka memiliki serangan jantung atau stroke pertama. Waktu untuk menurunkan kadar kolesterol Anda adalah sebelum Anda memiliki krisis kesehatan utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar