Kamis, 06 November 2014

Tips Menghilangkan Lemak di Perut

Tips Menghilangkan Lemak di Perut - Anda sudah berolahraga, makan dengan benar, melakukan sit-up sampai Anda membakar lemak di perut namun perut anda belum juga mengecil . Atau mungkin Anda belum begitu baik dan sedang mencari cara mudah untuk menghilangkan lemak di perut.

Bagaimanapun, telah ada beberapa penelitian medis menarik yang telah keluar selama setahun terakhir pada lemak perut. Para peneliti telah menemukan beberapa sederhana, namun efektif hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk menyingkirkan lemak perut tanpa membeli pil mahal atau gimmicks lainnya kehilangan berat badan dan tanpa mengubah diet Anda atau hidup di gym.


Baca terus untuk mengetahui tiga perubahan sederhana yang dapat Anda buat dalam kehidupan sehari-hari untuk menyingkirkan hingga 50% dari lemak perut Anda.

Menghilangkan Lemak di Perut dengan kalsium

Kalsium selama bertahun-tahun sebagai bahan yang bermanfaat untuk membakar lemak di perut. Penelitian telah menemukan bahwa orang-orang yang memiliki asupan kalsium tinggi  beratnya kurang dari orang-orang yang tidak makan sebanyak kalsium. Kalsium bekerja dengan menghambat penyerapan lemak dan, karena para ilmuwan percaya rendah tingkat kalsium menyebabkan peningkatan nafsu, tingkat yang memadai mengurangi rasa lapar.

Untuk secara efektif menggunakan kalsium untuk perut berat badan, mengambil 1200 mg kalsium selama sehari, sebaiknya sebelum makan. Suplemen ideal karena mereka menyediakan kalsium tanpa menambahkan kalori diet. Mempertimbangkan untuk mengambil suplemen Viactiv atau pil seperti Citracal sebelum makan.

Bahkan tanpa menyadarinya, Anda akan; Tentu saja makan lebih sedikit, membakar lemak, dan kehilangan usus Anda. Namun, perhatikan bahwa kalsium harus diambil pada jangka panjang, konsisten basis untuk hasil yang optimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar