Jumat, 17 Oktober 2014

Perawatan Kulit Herbal

Perawatan kulit adalah tidak topik belakangan ini; telah dalam praktek sejak zaman kuno, ketika perawatan kulit herbal adalah mungkin satu-satunya cara untuk merawat kulit. Namun, perawatan kulit telah berubah dalam cara yang besar. Rutinitas perawatan kulit herbal telah digantikan oleh rutinitas perawatan kulit sintetis/kimia-based. Resep perawatan kulit herbal yang pernah digunakan untuk menjadi tempat umum tidak begitu populer hari ini (dan bahkan tidak diketahui untuk populasi yang besar). Transformasi ini dari perawatan herbal kulit sintetis, mungkin dapat dikaitkan dengan dua hal-kemalasan kami (atau hanya cepat kecepatan kehidupan) dan komersialisasi perawatan kulit. Produk perawatan kulit yang bahkan herbal dikomersialisasikan. Produk perawatan kulit herbal komersial harus dicampur dengan bahan pengawet untuk meningkatkan mereka rak-hidup, karena itu membuat mereka kurang efektif daripada yang segar yang dibuat di rumah. Namun, tampaknya bahwa hal-hal yang berubah dengan cepat dan lebih banyak orang yang sekarang memilih untuk rutinitas perawatan kulit alami dan herbal. Tapi tetap saja, tidak ingin membuat mereka di rumah dan karenanya pasar komersial produk perawatan kulit herbal adalah meningkat.

Jadi apa adalah herbal atau herbal kulit perawatan mekanisme ini?

Aloe vera, yang ekstrak tanaman lidah, adalah salah satu contoh terbaik dari produk perawatan kulit herbal. Baru saja diekstrak aloe vera adalah hydrant alami yang membantu dalam menenangkan kulit. Hal ini juga membantu dalam penyembuhan luka dan mengobati matahari membakar.

Beberapa tumbuhan dikenal memiliki sifat pembersihan. Dandelion, chamomile, bunga kapur dan rempah-rempah rosemary, adalah beberapa contoh dari pembersih tersebut. Sifat-sifat perawatan kulit herbal mereka mendapatkan dipanggil ketika mereka dikombinasikan dengan herbal lain seperti teh.

Antiseptik adalah bagian penting lain dari perawatan kulit Herbal. Lavender, marigold, thyme dan adas adalah contoh yang baik dari tumbuhan yang dikenal memiliki sifat antiseptik. Lavender dan rose air juga membentuk toner baik.

Teh memainkan peranan penting dalam perawatan kulit herbal. Ekstrak teh yang digunakan untuk perawatan kulit yang telah rusak oleh radiasi UV.

Minyak dibuat dari ekstrak herbal hadir cara lain untuk perawatan kulit herbal. Minyak pohon teh, minyak Lavender, borage minyak dan minyak primrose adalah beberapa minyak populer yang digunakan dalam perawatan kulit herbal. Beberapa buah minyak (misalnya ekstrak dari buah-buahan seperti pisang, apel, dan melon) menemukan digunakan dalam shower gel (sebagai campuran hydrating)

Homeopathic Perawatan dan aromaterapi juga datang di bawah payung herbal kulit perawatan obat.

Perawatan kulit herbal baik tidak hanya untuk rutin bergizi kulit, tetapi juga untuk pengobatan gangguan kulit seperti eksim dan psorasis. Sebagian besar produk perawatan kulit herbal tidak memiliki efek samping (alasan yang paling penting untuk memilih mereka atas produk-produk sintetis) Selain itu, produk perawatan kulit herbal dapat dilakukan dengan mudah di rumah, karena itu membuat mereka bahkan lebih menarik. Jadi, perawatan kulit herbal adalah cara untuk pergi. Namun, ini tidak berarti bahwa Anda benar-benar membuang produk-produk sintetis. Beberapa orang pergi sejauh berdebat dengan dokter mereka, jika dia menyarankan produk sintetis. Anda harus menerima kenyataan bahwa beberapa perintah kulit mungkin membutuhkan penggunaan produk perawatan kulit bebas-herbal terbukti secara klinis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar