Jumat, 28 November 2014

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Makan Sehat

Cara memutihkan wajah secara alami - Cara memutihkan kulit dengan banyak produk alami atau kecantikan sederhana untuk perawatan kecantikan mahal. Karena setiap wanita ingin semua kulit putih dan bercahaya, dengan bersedia membayar lebih banyak uang untuk facial.

cara memutihkan wajah secara alami

Berikut ini saya akan memberikan cara memutihkan wajah secara alami dengan makanan sehat yang kami kutip dari http://sehatmanis.com/cara-memutihkan-wajah-secara-alami/, yaitu antara lain :

1. 4 makanan sehat 5 sempurna
Karena makanan adalah makan makanan sehat dapat membentu kulit kesahatan, mulai makan makanan yang kaya vitamin hijau suram, sayuran yang disajikan untuk meremajakan kulit dari dalam. Terapkan gaya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

2. Konsumsi ikan
Ikan dikenal kaya akan protein, omega-3 asam lemak, seperti ikan tuna hidup di daerah dingin. Asam lemak omega-3 yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit Anda dan membersihkan kulit. Protein yang terkandung dalam ikan dapat membantu melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi, salah satu dari banyak jenis ikan yang mengandung omega 3 salmon.

3. Makan mentega
Cara memutihkan wajah secara alami dengan mengonsumsi mentega, ini sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit dan mentega tubuh Anda mengandung banyak vitamin A, C dan E yang berguna untuk kesehatan kulit. Anda dapat dikonsumsi langsung, atau Anda dapat membuatnya di rumah.

4. makan jeruk
Jeruk adalah buah yang merupakan sumber yang kaya vitamin C, yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh, seperti mengurangi keriput dan mencegah penuaan kulit. Karena banyak manfaat kesehatan dari jeruk untuk makam mulai makan jeruk dari sekarang. Untuk kesehatan kulit Anda.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. makanan sehat itu membuat kulit wajah menjadi segar. cara memutihkan wajah memang harus didahului dari dalam kemudian melakukan nya diluar.

    BalasHapus